Umum

Juventus dan Sarri masih menyelesaikan perselisihan kontrak setelah pemecatan musim panas

November 13, 2020

Pemain berusia 61 tahun itu telah berlatih sejak 1990 tetapi telah mengalami beberapa tahun yang terik karena meninggalkan Napoli, di mana ia meningkatkan keunggulan untuk menjadi tekanan utama baik di Italia maupun sepak bola internasional.

Dewan bekerja untuk membuangnya dan juga mengatur manajer pemula Andrea Pirlo ke dalam peran tersebut, kekhawatiran beberapa kali setelah dia benar-benar terpilih sebagai pelatih U-23 di Serie C.

Meskipun ia mencapai posisi ketiga di Organisasi Premier serta kemegahan Organisasi Eropa bersama dengan Chelsea, ia gagal menemukan dukungan di Stamford Bridge dan juga pergi setelah satu tahun, menyerahkan rekor 40 kemenangan dari 63 pertandingan. Hasil itu di Eropa sebenarnya adalah kehormatan signifikan awal dari pekerjaannya di ruang istirahat.

Keinginan untuk kembali bekerja inilah yang mengarahkan kebutuhan Sarri untuk mengikuti kesepakatan, dan juga tidak mungkin meminta uang sebagai akibatnya.

Penampilan Juve tentu tidak ingin selalu terus membayar kompensasi kepada sejumlah yang tidak melakukan apa pun untuk pemicunya, sementara Sarri dengan mudah pasti tidak akan mengatur klub malam lain sementara dia sebenarnya masih terikat kontrak ke tepi Turin.

Di Juve, sementara itu, ia memimpin klub malam sebanyak 51 kali serta meraih 34 kemenangan, melindungi Scudetto.

Pria yang menggantikannya, Pirlo, sebenarnya baru-baru ini tiba di bawah pengawasan setelah hanya beberapa bulan dalam proyek tersebut.

Goal tahu, Juventus masih berkolaborasi dengan rombongan Maurizio Sarri terkait pengaturan pembayaran yang harus dia keluarkan untuk meninggalkan klub di musim panas.

Pilihan Editor

Targetkan Suara 50 Pengikut: Siapa sebenarnya pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan semua masalah Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta dari selebriti akademi mereka

Mematuhi sepak bola? Rashford memverifikasi untuk menjadi heroik di lapangan saat dia pergi

Sarri, bagaimanapun, masih dikontrak Juventus untuk dua tahun lagi, tetapi pertemuan lebih memilih untuk menemukan kontrak yang akan memungkinkan mereka untuk memotong kesepakatan ini secepat mungkin.

Manajer Chelsea sebelumnya sangat ingin kembali dalam permainan, dan untuk mencapai itu dia harus mengakhiri hubungannya dengan tim Turin secara pasti.

Sarri sebenarnya ditolak karena penampilan yang tidak memuaskan di Liga Champions, tersingkir di babak 16 besar ke Lyon. Di sisi lain, Juve menutup gelar Serie A dengan cara yang tidak meyakinkan.